Perkenalan Diri Dengan Bahasa Arab

Hai teman-teman! Wah, udah lama nih kita nggak nyambung-nysmbung lagi. Hari ini aku mau ngebahas sesuatu yang menarik banget nih, yaitu bahasa Arab. Jangan salah loh, bahasa Arab itu nggak kalah seru sama bahasa asing yang lainnya. Biar makin seru lagi, aku kasih tau kalian beberapa kata-kata dalam bahasa Arab yang bisa kalian gunakan sehari-hari. Ayo kita mulai! Pertama-tama, selamat pagi diucapkan dengan \\"صباح الخير\\" atau \\"Sabah al-khair\\" dalam bahasa Arab. Seru banget ya! Nah, kalau mau bilang terima kasih dalam bahasa Arab, kalian bisa ucapkan \\"شكرا\\" atau \\"shukran\\". Nggak sulit kan? Oke, sekarang kita lihat dua gambar di bawah ini. Ini nih dua orang yang lagi perkenalan dalam bahasa Arab. Serius deh, mereka kelihatan asyik banget! Yang pertama ada Saif dan yang kedua ada Aisha. Keduanya menunjukkan betapa pentingnya bahasa Arab dalam kehidupan mereka. Kalian juga bisa belajar bahasa Arab seperti mereka, kok!

Saif - Perkenalan dalam Bahasa Arab

Saif - Perkenalan dalam Bahasa Arab

Bahasa Arab itu seru banget ya! Saif ini udah bisa buktiin kalau bahasa Arab itu gampang dipelajari. Kalian juga bisa belajar seperti Saif, yuk!

Aisha - Perkenalan Singkat dalam Bahasa Arab

Aisha - Perkenalan Singkat dalam Bahasa Arab

Aisha juga menunjukkan betapa serunya bahasa Arab. Penasaran kan apa yang dia ucapkan? Yuk cek video lengkapnya!

Nah, itu dia dua orang yang menunjukkan betapa pentingnya bahasa Arab dalam kehidupan mereka. Kalian juga bisa belajar seperti mereka lho! Yuk, belajar bahasa Arab bersama-sama!

If you are searching about PERKENALAN BAHASA ARAB - YouTube you've came to the right page. We have 3 Pics about PERKENALAN BAHASA ARAB - YouTube like PERKENALAN BAHASA ARAB - YouTube, Perkenalan Singkat dalam Bahasa Arab..!!!! - YouTube and also Perkenalan Singkat dalam Bahasa Arab..!!!! - YouTube. Here it is:

PERKENALAN BAHASA ARAB - YouTube

PERKENALAN BAHASA ARAB - YouTube www.youtube.com

perkenalan bahasa arab

Perkenalan Singkat Dalam Bahasa Arab..!!!! - YouTube

Perkenalan Singkat dalam Bahasa Arab..!!!! - YouTube www.youtube.com

perkenalan singkat

Teks Pengenalan Diri Dalam Bahasa Arab

Teks Pengenalan Diri Dalam Bahasa Arab budak-malaysia.web.app

perkenalan percakapan teks diri ار الت

Perkenalan singkat. Perkenalan percakapan teks diri ار الت. Perkenalan bahasa arab


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Complete] Patio Design Guide - Here's The Explanation!

(**)barbara walters sick - Walters barbara special abc her learned things story (Tutorial)

(>>)Hukum Ohm - Thankyou jawab tolong (Plus jawaban)